Laman

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet
peluang bisnis online tanpa ribet untuk jadi expert

Senin, 02 Maret 2009

Program PTC menghasilkan $ 330/Bulan ( Gratis ) TOP.!!!

Berikut ini saya tuliskan penjelasan program PTC bagi temen2 yang ingin mencari tambahan uang jajan dari internet secara gratis. Semoga ja Jelas ya....




PENJELASAN PTC

Paid to click (PTC)

PTC adalah GPT (Get Paid To Program)program bisnis gratis di internet yang tergolong cukup mudah, karena dengan hanya mengeklik iklan yang disediakan oleh website PTC kita mendapat bayaran.

Dari mana website tersebut bisa membayar kita?

Dengan jumlah pengunjung yang banyak, maka para advertiser/pengiklan akan memasang di situs PTC tersebut dengan sejumlah bayaran. Nah bayaran tersebut yang akan dibagikan ke anda sesuai dengan jumlah klik yang anda lakukan.

Berapa bayaran yang saya terima?

Mungkin terlihat sangat kecil pertama kali anda bergabung di PTC, karena PTC biasanya hanya member bayaran $ 0.01/klik yang anda lakukan dan setiap hari rata-rata mereka menyediakan 10 iklan untuk anda klik dengan kata lain anda akan memperoleh $ 0.1/hari.

Malas , bayarannya kecil !!!

Tunggu dulu, penghasilan $ 0.1 /hari itu akan anda dapat jika anda ikut “SATU PTC” !!! jadi sebaiknya bergabunglah di website PTC lainnya.Hal ini tergantung waktu luang anda, tapi saya sarankan anda bergabung minimal 5 website PTC.Saya sendiri bergabung lebih dari 10 PTC.

PERHITUNGAN bergabung dengan 10 PTC

1 PTC = $ 0.1 X 10 = $ 1/Hari

1 Bulan = $ 1 x 30 = $ 30 , Lumayan Bukan !!!

Belum lagi jika anda menawarkan kepada orang lain & orang tersebut bergabung sebagai salah satu user di PTC yang anda rekomendasi, maka andapun akan mendapat tambahan penghasilan sesuai aktif tidaknya orang tersebut.r ata-rata PTC akan memberikan tambahan kepada anda 50% dari penghasilan yang diterima downline (orang yang anda undang masuk PTC) anda “tanpa memotong penghasilan mereka”.

PERHITUNGAN + Bonus Dari Downline/Refferal

· penghasilan anda /bulan = $ 30
· penghasilan downline / bulan = $ 30
· Penghasilan total (anda + 50%downline) = $ 30 + ( 50% x $ 30 ) = $ 45

Contoh diatas jika anda punya 1 downline , bayangkan jika anda punya 10 / lebih downline :
· Penghasilan total = $ 30 + ( 50% x 30 x 10 ) = $ 120

Masih ditambah lagi bila anda menjadi member premium, persentase pendapatan dari ownline anda bisa mencapai 100%, yang berarti :

Penghasilan total = $ 30 + ( 100% x $30 x 10 ) = $ 330

Cara Menerima Pembayaran

Website PTC membayar dengan alertpay, paypal, cek atau transfer langsung ke bank anda.Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda tidak punya alertpay/paypal, anda masih bisa terima dengan cek atau transfer langsung ke bank anda.

Waktu untuk anda luangkan PTC / hari

Saya sendiri saat ini setiap hari meluangkan waktu untuk PTC “kurang dari 30 menit” (tegantung kecepatan koneksi internet). Proses di PTC biasanya anda disediakan beberapa iklan yang kemudian anda klik,setelah diklik anda harus menunggu 30 detik, nah manfaatkan lah waktu tersebut untuk mengklik iklan di PTC lainnya.

TIPS n TRIK

1. Mencari downline (mengajak orang lain mengikuti PTC)

Dengan mencari downline penghasilan kita akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik kita, kita juga berhak mendapatkan sekian persen (%) dari pendapatan downline kita. Besarnya % pendapatan ditentukan oleh aturan PTC bersangkutan (ada 5%, 10%, 100%, dan lain-lain). Gunakan URL anda yang telah diberikan kepada anda dengan klik BANNER.
2. Mengikuti Banyak PTC

Semakin banyak PTC tentunya semakin banyak penghasilan Anda. Namun, jangan asal mengikuti PTC. PTC yang Anda ikuti harus sudah terbukti membayar membernya. Jangan terbuai dengan komisi per-klik yang besar, karena biasanya spam / penipuan.
3. Pakailah browser yang telah mendukung multi tab browsing

Hal ini akan membantu anda agar tidak terlalu banyak bowser tab di dalam taskbar. Selain itu juga akan mengurangi beban prosesor. Contoh: Firefox , Opera.

4.Menghindari Kecurangan

Sebaiknya kita menjadi para Clickers yang jujur saja, bertindak curang justru hanya akan membuat masalah baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain. Jika kita ketahuan melakukan kecurangan akun kita akan dihapus dan dikeluarkan dari PTC tersebut.

Jangan sampai indonesia menjadi negara ke-2 setelah China yang mengalami pemblacklisan oleh sebagian besar program-program PTC akibat tingginya tingkat kecurangan yang dilakukan oleh para membernya.

5.Catat tanggal cashout & tanggal kita menerima pembayaran

Ini dapat kita pergunakan untuk komplain apabila pembayaran belum kita terima pada waktunya, karena terdapat beberapa program yang terkadang tidak mencantunkan data tanggal kita cashout, & itu sangat menyebalkan!

Catatan: ini tidak berlaku pada program-program yang memberikan fasilitas "instant payment" karenanya program jenis ini sangat istimewa.

6.Cek Link Referral Anda Setiap Saat

Sesekali anda harus cek link referral anda sendiri, apakah nama anda benar-benar muncul di daftar referralnya atau tidak?, dan ini harus anda lakukan secara rutin.

Mengapa?, Karena terkadang banyak program-program PTC yang mengganti sistem penamaan link referralnya, meski memang ada pemberitahuannya namun biasanya kurang begitu didengungkan, dan selama anda tidak merubah link referral anda tersebut, maka anda akan terus kehilangan calon referral anda yang sangat berharga.

7.Lewatkan PTC yang lama dibuka

Jangan biarkan waktu Anda yang berharga hanya untuk menunggu 1 PTC untuk terbuka. LEWATKAN saja PTC yang lama tersebut dan klik iklan yang lain.

8.Pilih PTC yang payout-nya kecil

Bagi pemula disarankan jangan memilih PTC yang payout-nya besar, karena akan membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan PTC yang payout-nya kecil untuk penarikannya. Kecuali Anda sudah mempunyai banyak downline dan memang sudah berkecimpung lama dalam dunia ini..

9.Promosikan URL Anda

Dalam mencari downline disamping mengajak teman-teman yang sudah Anda kenal, sebaiknya Anda juga promosikan di iklan-ikam mini maupun iklan baris (Cari saja di Google dan tulis “iklan mini gratis, pasang iklan gratis, iklan baris, dll ). Disamping gratis juga banyak dibaca orang. Semakin banyak yang membaca, semakin banyak orang tertarik dan semakin banyak pula downline Anda. Gunakan kata-kata yang yang menarik dan nyentrik agar banyak orang yang tertarik untuk membacanya.

10. Upgrate

Upgrate-lah keanggotaan anda untuk meningkatkan penghasilan. Dalam proses upgrate membutuhkan biaya tiap PTC besar pembayaran berbeda-beda), jadi sebaiknya dilakukan jika sudah memiliki banyak akun dan mempunyai min. 10 downline.

PENGKATEGORIAN PROGRAM

Program-program PTC yang saya rekomendasikan saya bagi kedalam 3 kategori diantaranya:

Paid & Trusted PTC
Program yang telah terbukti membayar hingga saat ini/telah banyak memiliki bukti pembayaran di internet. Dalam kategori in sangat minim kerurangan / spam ( ketiga kategori lainnya secara otomatis masuk juga ke dalam kategori ini).

Instant Payment PTC
Jenis program yang tidak perlu menunggu persetujuan admin untuk mendapatkan pembayaran dari mereka (penarikan uang bisa anda lakukan sendiri/ instant begitu batas minimum payout terpenuhi), merupakan jenis program tercanggih di kelasnya saat ini.

Very Trusted PTC (Program Jangka Panjang)
Merupakan jenis program GPT yang memiliki kredibilitas yang sangat baik. Program mampu bertahan selama bertahun-tahun dengan tetap membayar dengan baik para membernya. Kekurangan dari program ini adalah dalam hal peningkatan pendapatan yang mungkin tidak akan sebesar jenis program PTC lainnya, namun meski demikian jenis program ini akan sangat cocok sebagai program jangka panjang anda. Karena potensi pendapatan jangka panjang dari program sejenis ini ternyata sangat tidak bisa di remehkan. Program seperti ini masih banyak direkomendasikan oleh para pakar GPT.

CARA IKUT PTC

1. Membuat Account di BankVirtual ( Alertpay )
Ini hanya untuk PTC Internasional. Sedangkan PTC dari Indonesia tidak perlu menggunakannya karena bisa langsung memasukkan nomer rekening kita. Ada banyak bank Virtual, tetapi saya anjurkan untuk menggunakan ALERTPAY. Karena disamping mudah menggunakan, juga mudah mem verifikasi.

2. Mendaftar di Website PTC ( Daftar PTC Terpercaya )
Isi dengan lengkap sesuai dengan perintahnya. Karena jika tidak sesuai akan kesulitan
dalam penarikan uangnya.

3. Login dengan username & password anda

4. Meng-klik iklan di PTC
Setelah login klik link "Surf/Surf Ads/Surf Banners/Veiw Ads/View Advertisements"(dibagian atas web) dan kemudian munculah iklan berupa text/gambar tergantung masing-masing website.klik iklan-iklan tersebut dan akun anda akan bertambah dengan sendirinya.
Waktu mengklik diberi jangka waktu 30 detik per iklan, nanti terlihat waktu yang terhitung mundur.Jika waktu sudah menunjukan angka 0 silakan anda klik iklan lainya.
Jadi jika anda mengklik sekaligus (lebih dari 1), maka klik anda tidak akan dihitung.
Saya sarankan anda ikut beberapa ptc sekaligus, dan manfaatin waktu 30 detik tersebut buat nge-klik iklan di web ptc lainya

5. Mencairkan uang di Bank Virtual ke Bank Local
Tentusaja jika batas minmum payaout sudah terpenuhi. Tiap PTC berbeda-beda batas payout nya. Jika PTC Lokal maka dapat dicairkan lansung ke rekening kita. Tapi ika mengunakan PTC Luar maka kita transfer dulu ke Bank Virtual, baru ke rekening kita.

Udah jelas pan.?! silahkan gabung jika berminat. Kalau saya anjurin sich ikutan ja, la daftar gratis malah dapat uang. Lumayan lah buat tambahan uang jajan. Heheheheee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar